Minggu, 24 Februari 2013



Script Website Iklan Baris New Iklan

Website Iklan Baris merupakan media promosi online yang cukup efektif. Selain itu dengan memiliki WebsiteIklan Baris, Anda bisa mempromosikan produk-produk Anda secara online di website Anda sendiri.

Website Iklan Baris selain berfungsi untuk mempromosikan produk sendiri juga dapat mempromosikan produk orang lain. Dengan fasilitas yang terdapat pada Website Iklan Baris yaituMenu Pasang Iklan Premium, Pasang Banner, Pasang Iklan Link. Anda dapat menentukan tarif sendiri dari pengunjung website yang akan memasang iklan premium, iklan banner atau iklan link, otomatis akan menambah penghasilan pemilik Website Iklan Baris.

Kami hadirkan produk website iklan instant, yakni
Script Iklan Baris NewIklan
Script Iklan Baris NewIklan


Script Iklan Baris NewIklan sudah didesain sedemikian rupa sehingga dapat memudahkan anda dalam menjalankan bisnis iklan baris, meskipun anda adalah seorang pemula.

Script Iklan Baris NewIklan ini sangat ringan dan powerfull dengan kemasan desain yang menarik.

Script Iklan Baris NewIklan ini dirancang untuk search engine friendly, dan telah dioptimalkan sedemikian rupa sehingga dapat menaikkan ranking website iklan Anda secara cepat, dan dapat menaikkan rangking website pengiklan di website Anda. Teknologi search engine optimize yang kami terapkan telah terbukti mampu membuat website iklan dan pemasang iklan pada web iklan Anda dapat terlisting dan terindex pada halaman pencarian google.

Script Iklan Baris NewIklan telah dirancang skalabilitasnya, sehingga dipersiapkan untuk load website yang tinggi. Rancangan website dibuat sedemikian rupa sehingga akan tetap mampu melayani jika suatu saat website iklan Anda mengalami booming.

Segera dapatkan sekarang juga!! Kenapa cari yang mahal kalau yang murah saja handal dan berkualitas.

Fitur dan Fasilitas :
  • Terdiri dari Pemasangan Iklan Baris Gratis, Premium, Iklan Link dan Iklan Banner Serta Tukar Link
Kelebihan :
  • Bukan Blogspot atau wordpress
  • Ringan dan tidak memberatkan server
  • Admin area mudah dikelola
  • Berbahasa Indonesia
  • Mudah Pengoperasiannya
  • SEO Friendly sehingga mudah dikenali Search Engine


Hanya Order Script    Rp. 50.000,-
Beserta Instalasi        Rp. 75.000,-